KARAWANG – Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, terus berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kepala Kelurahan Nagasari, H. Hasbulah, melalui setap Pelayanan kelurahan nagasari, , Herlina yang akrab disapa Neng, menegaskan kesiapan aparatur kelurahan dalam melayani berbagai kebutuhan administrasi dan kepentingan warga.
Kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Nagasari. Setiap urusan akan kami layani dengan cepat, tepat, dan ramah,” ujar Neng saat ditemui di kantor Kelurahan Nagasari, rabu (22/10/2025).
Menurutnya, pelayanan publik di kelurahan kini diarahkan untuk lebih transparan dan mudah diakses. Warga diimbau untuk memanfaatkan layanan yang tersedia di kantor kelurahan, baik untuk pengurusan administrasi kependudukan, surat menyurat, maupun layanan sosial lainnya.
“Kami berusaha terus memperbaiki sistem pelayanan agar masyarakat merasa nyaman dan terbantu. Setiap aspirasi dan keluhan warga juga kami tampung untuk ditindaklanjuti,” tambahnya.
Sementara itu, Lurah H. Hasbulah berharap seluruh jajaran aparatur kelurahan dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan menjaga etika pelayanan publik. Ia menegaskan pentingnya kehadiran pemerintah kelurahan sebagai ujung tombak pelayanan langsung kepada masyarakat.
“Pelayanan yang baik adalah cermin dari kinerja pemerintah yang berpihak kepada rakyat. Kami ingin masyarakat Nagasari merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan,” ungkapnya.
Langkah ini merupakan bagian dari upaya Kelurahan Nagasari untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang responsif, profesional, dan dekat dengan masyarakat.
Karnata, Renal
Kelurahan Nagasari Siap Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat
