KARAWANG,| SUARADESA .MY ID. |
PERUMDAM Tirta Tarum Karawang Menyediakan Berbagai Promo Menarik
Dalam rangka memperingati HUT PERUMDAM ke-38,
Perumdam Tirta Tarum Karawang sebagai BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Yang Melayani Kebutuhan Air Bersih di Kabupaten Karawang, berlokasi Di Jalan Surotokunto, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, kami mengadakan berbagai promo menarik sepesial bulan ini diantaranya :
Pertama untuk Pelanggan Baru bisa mendaftar dengan Biaya Pemasangan (BP) sebesar hanya 380 Ribu rupiah saja, dari harga reguler atau normalnya sebesar lebih kurang 1,2 Juta Rupiah, atau pada promo dalam momen-momen tertentu sebesar 500 Ribu Rupiah.
Kedua, bagi pelanggan yang selama ini menunggak pembayaran air akan kami hapuskan denda keterlambatannya yang disebut dengan program Amnesti denda atau penghapusan denda, sehingga pelanggan hanya membayar tagihan pokok pemakaian airnya saja.
Selain itu kami menghimbau kepada para Pelanggan agar menngunakan aplikasi My Tirta Tarum sebagai sarana untuk melakukan proses pendaftaran sambungan baru, melakukan transaksi pembayaran serta melaporkan gangguan atau masalah layanan air bersih Perumdam Tirta Tarum atau segera menghubungi Hotline Resmi Pengaduan kami di : 081234566848, 081234566840, 081234556798.
Segala bentuk pengaduan dan keluhan pelanggan akan diteruskan langsung ke tim teknis kami, untuk segera di tangani.kamis 01/05/2025
Kami juga menyarankan, untuk para pelanggan PERUMDAM Tirta Tarum, agar melakukan transaksi pembayaran tagihan dan pembayaran biaya pemasangan baru secara online dan di loket-loket resmi yang kami buka di setiap kantor Cabang dan Unit yang ada di Kabupaten Karawang,
Selain transakasi secara online dan pembayaran manual di loket-loket resmi, kami juga menyediakan Mobil Keliling di lokasi-lokasi strategis atau tempat layanan umum, untuk mempermudah pelanggan melakukan transaksi pembayaran tagihan air atau mendaftar sebagai pelanggan baru kami.
Aplikasi My Tirta Tarum dan layanan Mobil Keiling Perumdam Tirta Tarum, sebagai bentuk komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat Kabupaten Karawang pada umumnya.
Harapan kami kedepan akan terus berbenah dan berinovasi untuk tetap memberikan kenyamanan dalam pelayanan, serta mendorong pelanggan dan masyarakat untuk lebih sadar akan ketersediaan air yang berkelanjutan, pungkas Ali (humas)
Karnata